Gugu

tatapmu hilir di bisuku
bisuku hulu bagi airmatamu

Iklan
Posted in Tak Berkategori

One thought on “Gugu

  1. ga tau ya nih kebetulan apa emg dah kayak gini!!! gugu tuh nama boneka yang aku kasih ke cew ku!!! dan puisi nya itu singkat tapi dalam bgt arti nya!!! cew ku emang orang nya membisu klo ada masalah dan hanya meneteskan air mata… ga tau deh nih puisi kok pas bgt yah tpi thx bgt buat yang nulis…
    (maaf ya klo jadi nya curhat hehehehe….)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s