Aku Ingin Menggambar Wajahmu

aku ingin menggambar wajahmu dan jurang-jurang di dalamnya. menjelajah mencari dasar dan mata airnya. menguak rahasia di setiap semak dan retak dinding tebing. begitu terjal, tapi juga begitu kukenal.

aku ingin menggambar wajahmu dan gunung-gunung angkuhnya. semakin kudaki semakin sunyi. semakin jauh kulminasi. menusuki dingin menyesaki angin. malammu mencekat, aku terus mendekat.

aku ingin menggambar wajahmu dan wajahmu kugambar. wajahmu kugambar di telapakku.

One thought on “Aku Ingin Menggambar Wajahmu

Tinggalkan Balasan

